Foto Pesawat Cassa Jatuh | Kronologi

Pesawat Cassa Jatuh. Pesawat Cassa 212-200 yang semula dinyatakan hilang tanpa jejak, kini sudah ditemukan dalam keadaan tersangkut pepohonan di kawasan hutan Pegunungan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Dalam Kronologi Pesawat Cassa Jatuh dinyatakan bahwa pesawat tersebut hilang kontak 10 menit sesudah keberangkatan dari Medan menuju Kutacane, Aceh Tenggara. Keberadaan Pesawat Cassa 212 tersebut baru diketahui pada Jum'at (30/9) pagi melalui udara.

Pesawat Cassa 212 NBA tersebut berisi empat awak pesawat, yakni pilot Pamal Isak, kopilot Budiono, dan belasan penumpang lainnya, di antaranya dua bayi dan dua orang anak-anak tersebut ditekan tersangkut di pepohonan kawasan hutan Pegunungan Bahorok dalam keadaan pintu pesawat terbuka.

Hal ini terlihat jelas dalam Foto Pesawat Cassa 212 NBA Jatuh yang berhasil diambil oleh tim penyelamat melalui udara. Berbagai upaya dilakukan Tim SAR untuk mengevakuasi korban Pesawat Cassa tersebut, antara lain dengan menggunakan tali untuk turun menjangkau korban yang diperkirakan masih dalam pesawat atau tersangkut disekitar pepohonan.

Namun evakuasi korban tampaknya mengalami hambatan dikarenakan medan yang berat serta cuaca yang tidak memungkinkan. Kita doakan saja semoga semua penumpang dapat selamat dan evakuasi berjalan baik dan lancar.

Berikut ini Foto Pesawat Cassa Jatuh yang berhasil didapat dari berbagai sumber :







1 comments:

Anonymous said...

segera ganti mentri perhubungan.