Video Bom Bunuh Diri Kepunton Solo | Kronologi

Video Bom Bunuh Diri Kepunton Solo. Bom Bunuh Diri yang terjadi pada Minggu (25/9/2011) di Gereja Kepunton Solo, kini telah menewaskan 2 orang korban jiwa. Satu korban tewas diduga pelaku bom bunuh diri sedangkan korban tewas lainnya jemaat Gereja Kepunton Solo yang meninggal di Rumah Sakit.


Pukul 07.00-9.00  WIB
Ibadah Minggu Pagi pada Kebaktian pertama berjalan normal dan tak terjadi gangguan apapun. Ibadah pukul 09.00-11.00 WIB 
Kebaktian Ibadah Minggu pagi kedua dimulai. Kebaktian berjalan normal. Namun sebelum kebaktian kedua, terlihat orang mencurigakan mondar-mandir dekat pintu gereja kemudian ikut masuk ke dalam gereja.

Ketika kebaktian selesai jemaat meninggalkan gereja, tiba-tiba terdengar ledakan keras di tengah Jemaat yaitu di pintu keluar gereja. Jemaat berteriak ketakutan dan sebagian lagi menjerit kesakita karena terkena pecahan dan material bom.

Kemudian pria yang diduga pelaku bom bunuh diri tersebut tampak tergeletak  di pintu depan gereja dengan usus terburai dan darah berceceran di lantai. Hal ini terlihat jelas dalam Foto Korban Bom Bunuh Diri di Solo. Sebelumnya berdasarkan keterangan saksi mata sempat terlihat percikan api dari pria yang menggunakan baju putih dan celana hitam tersebut.

Korban bom bunuh diri di Solo inipun langsung di bawa ke RS Dr Oen, Surakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Berikut ini Video Bom Bunuh Diri di Gereja Kepunton Solo :

0 comments: