Foto Gempa Bali 2011 | Kronologi

Gempa Bali  2011. Bali diguncang gempa yang berkekuatan 6,8 skala Richter. Gempa di Bali tersebut terjadi pada Kamis (13/10/2011).  Gempa pertama terjadi sekitar pukul 11.16 WIB kemudian terjadi gempa susulan hampir sepuluh kali.

Dalam Kronologi Gempa Bali tersebut diberitakan bahwa gempa berpusat pada kedalaman 10 kilometer dari permukaan laut dan berada pada jarak 143 kilometer arah Barat Daya, Nusa Dua, Bali. Sedangkan gempa yang kedua terjadi pada pukul 14.52 WIB, dengan kekuatan 5,6 skala richter. Gempa terjadi di 131 kilometer Barat Daya Nusa Dua, Bali, di titik yang berdekatan dengan gempa besar tadi pagi. Gempa diketahui berada di lokasi 9.89 Lintang Selatan dan 114.53 Bujur Timur. 

Adapun korban gempa bali tersebut berdasarkan data yang berhasil dihimpun sampai saat ini berjumlah mencapai 43 orang di Rumah Sakit Sanglah dengan rincian tiga orang cedera di bagian kepala, satu orang mengalami patah tulang, dan 39 mengalami luka ringan. 

Sedangkan 10 korban dirawat di RS kasih Ibu, 2 orang harus rawat inap. Selebihnya dirawat di rumah sakit lain di Denpasar. Dalam Foto dan Video Gempa Bali tersebut tampak kepanikan sejumlah warga saat terjadi gempa. 

Berikut ini sejumlah Foto Gempa Bali serta Foto Korban Gempa Bali yang berhasil dikumpulkan :


0 comments: