Foto Pemakaman Simoncelli

Foto Pemakaman Simoncelli. Marco Simoncelli sang mantan juara dunia kelas 250 cc dalam MotoGP tersebut akan dimakamkan pada hari ini Kamis (27/10/2011) sore hari. Sebelum pemakaman Simoncelli, Rabu(26/10/2011) telah digelar misa arwah di Gereja Santa Maria, Coriano.

Seperti diketahui dalam Video dan Foto Kecelakaan Simoncelli diberitakan bahwa Simoncelli tewas karena telah terjadi kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dalam Kronologi Kecelakaan Simoncelli tersebut menyatakan bahwa kecelakaan terjadi pada tikukangan 11 lap 2 yang melibatkan Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Walaupun sempat mendapatkan pertolongan, namun sekitar pukul 16.56 waktu setempat, Marco Simoncelli dinyatakan tewas karena lukanya yang parah di kepala, leher dan bagian dadanya, sedangkan Colin Edward mengalami dislokasi bahu.

Jenazah Simoncelli kini disemayamkan di rumah orang tuanya di Coriano, Propinsi Rimini, Italia. Dalam Foto Pemakaman Marco Simoncelli tampak ribuan fans atau penggemarnya membentuk antrian panjang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang pembalap tersebut.

Berikut ini beberapa Foto Pemakaman Simoncelli yang berhasil dikumpulkan :

0 comments: