Steve Jobs Meninggal | Foto Lengkap

Steve Jobs Meninggal. Dunia berduka saat terdengar kabar bahwa Steve Jobs, pendiri Apple Meninggal Dunia. Steve Jobs meninggal dunia pada hari Rabu (5/10) dikarenakan penyakit kanker pankreas yang sudah dideritanya selama bertahun-tahun.

Selain pendiri Apple, Steve Jobs juga merupakan tokoh di balik kesuksesan iPhone dan iPad. Steve Jobs wafat dalam usia 56 tahun dengan meninggalkan seorang istri bernama Laurene dan tiga orang anak dari hasil perkawinannya. Selain itu Steve Jobs juga memiliki seorang anak perempuan dari pasangannya terdahulu. 

Rasa duka cita banyak disampaikan melalui twitter, facebook atau media sosial lainnya di berbagai belahan dunia. Website Apple pun berubah tampilan menjadi Steve Jobs: 1955-2011. Hal ini terlihat pada laman utamanya dimana terlihat Foto Steve Jobs, pria karismatik kurus berjanggut itu berpose dengan satu tangan di dagu.

Selain itu Presiden Obama, Bill Gates, artis Hollywood juga merasa kehilangan Steve Jobs. Di Jakarta, iBox Store di Plaza EX Jakarta memajang foto pendiri Apple tersebut untuk mengenang jalan hidup sang revolusioner dunia digital.

Berikut ini Foto Steve Jobs Meninggal Dunia yang didapat dari berbagai sumber :






0 comments: