Video Gempa Bali 2011

Video Gempa Bali 2011. Gempa yang mengguncang Bali pada Kamis (13/10/2011) pukul 11.16 siang tadi telah melukai banyak warga bali. Gempa tersebut berkekuatan 6,8 skala Richter dengan pusat gempa pada kedalaman 10 kilometer dari permukaan laut dan berada pada jarak 143 kilometer arah Barat Daya, Nusa Dua, Bali.

Diperkirakan korban gempa bali 2011 ini mencapai sekitar 43 orang dirawat di RS Sanglah, 10 orang dirawat di RS Kasih Ibu dan korban lainnya dirawat di Rumah Sakit lain di Denpasar, Bali. Selain itu gempa di Bali tersebut juga merusak sejumlah bangunan di daerah wisata ini, yang terparah adalah pusat perbelanjaan Carrefour di Jalan Sunset Road, Kuta.retak memanjang di tembok luarnya serta nyaris runtuh di beberapa sudutnya. Genting berjatuhan dari bagian atap dan terdapat pula lubang menganga karena bagian dinding yang jebol.

Selain itu di rumah sakit Kasih Ibu Denpasar genting-genting berjatuhan, kejadian serupa juga terjadi di Villa Alam Puri, SMU 5 Denpasar, SMK 2 Denpasar, SD Kutuh-Ubud. Hal ini terlihat jelas dari beberapa Foto Gempa Bali 2011.

Dalam Kronologi Gempa Bali 2011 ini disebutkan bahwa gempa tidak hanya terjadi sekali tetapi hampir sepuluh kali terjadi gempa susulan. Sehingga keadaan tersebut membuat beberapa warga Bali menjadi panik dan ketakutan.

Berikut ini Video Gempa Bali 2011 yang menggambarkan situasi kepanikan warga Bali saat terjadi Gempa Bumi.

0 comments: