Video Kecelakaan Simoncelli Hingga Tewas

Video Kecelakaan Simoncelli. Simoncelli dinyatakan tewas saat mengikuti Balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011) pada pukul 16.56 waktu setempat. Rider Gresini Honda itu dikabarkan sempat sadar, namun kondisinya cukup kritis hingga akhirnya dikabarkan tewas.

Dalam Kronologi Kecelakaan Simoncelli dinyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Simoncelli tergelincir miring ketika tengah menikung sehingga ia terjatuh di tengah lintasan. Kemudia ia dihantam Colin Edwards yang tengah berada di belakangnya.

Valentino Rossi pun juga sempat terkena imbas tabrakan dari kedua pembalap itu, Rossi sempat tergelincir keluar trek, namun tampak baik-baik saja. Dalam Foto dan Video Kecelakaan Marco Simoncelli terlihat bahwa helm yang dikenakan Simoncelli terlepas.

Dalam Kecelakaan tersebut Simoncelli sempat sadar namun kondisinya kritis hingga akhirnya meninggal, sedangkan Colin Edwards mengalami dislokasi bahu. Dengan adanya kecelakaan yang menyebabkan Marco Simoncelli Tewas pada lap kedua tersebut maka Balapan MotoGP Malaysia ini dibatalkan.

Berikut ini Video Kecelakaan Simoncelli Hingga Tewas :

0 comments: