Video Muammar Khadafi Tewas

Video Muammar Khadafi Tewas. Sebuah serangan oleh tentara Revolusioner akhirnya berhasil menewaskan pemimpin diktator Libya, Muammar Khadafi. Mantan pemimpin Libya tersebut akhirnya tewas tertembak dalam serangan di kampung halamannya, Sirte. Muammar Khadafi meninggal karena luka tembak di kepala dan kedua kakinya.

Kamis (20/10/2011) sebelum salat subuh, Khadafi dan beberapa lusin pengawal setianya tampak menuju wilayah barat dengan dikawal konvoi 15 truk bersenjata. NATO mengatakan, salah satu pesawatnya memergoki dan menyerang konvoi itu sekitar pukul 08.30 waktu setempat sehingga 15 truk bersenjata hancur lebur beserta 50 pengikut setia Khadafi.

Khadafi bersama beberapa anak buahnya menyelamatkan diri dan berlari di antara pepohonan menuju jalan utama lalu bersembunyi di dua pipa drainase besar. Namun mereka berhasil ditemukan Tentara NTC lalu masuk ke dalam pipa dan menyeret Khadafi keluar. 

Saat itu Khadafi terlihat terluka karena telah tertembak kaki, punggung serta bagian dadanya, hal ini pun terlihat jelas dalam Foto Muammar Khadafi Tewas. Khadafi ditangkap hidup-hidup dan ditempatkan di mobil yang melaju ke Kota Misrata. Para saksi mata mengatakan, ia meninggal akibat luka-lukanya itu.

Namun Perdana Menteri Libya, Mahmoud Jibril dalam konferensi pers mengatakan luka Khadafi tidak parah saat dibaringkan di dalam mobil. Namun, Moammar Gadhafi terbunuh saat baku tembak kembali pecah.

Berikut ini Video Moammar Gadhafi Dead yang berhasil diunggah di Youtube :

0 comments: