Wanita Ini Melahirkan Permata

Wanita Ini Melahirkan Permata. Bila seorang wanita melahirkan bayi adalah wajar, tapi pernahkan terpikir ada wanita yang melahirkan Permata? Kejadian ini terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan yang tentu saja membuat heboh warga sekitar.

Tepatnya Senin (3/10/2011) Hartina mengaku telah mengeluarkan permata dari rahimnya, namun bayi sembilan bulan yang dikandung telah menghilang. Tentu saja kejadian aneh ini menggegerkan warga Kelurahan Palleko, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulsel.

Hartina, perempuan yang tinggal di jalan Andi Mapoldang, Makassar dan kesehariannya bekerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar ini lantas memeriksakan kandungannya di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan bersama 2 orang kerabatnya.

Saat didatangi dua anggota Polda Sulselbar untuk konfirmasi kebenaran berita tersebut, Hartina yang saat itu tengah mengenakan setelan putih dan kerudung berwarna biru-ungu tersebut terlihat tidak berdaya dan tidak banyak bicara. Sedangkan 2 orang kerabatnya yang turut serta mengantarkan Hartina periksa ke RS Bhayangkara juga tidak mau diwawancarai.


0 comments: